oleh

Agar Berjalan Lancar, Babinsa Libureng Awasi Pemilihan Anggota BPD Desa Binuang

BONE, REFORTASE.com – Pemilihan keanggotaan BPD Desa Binuang, Kec. Libureng, Kab. Bone periode 2021-2027 diikuti oleh 7 orang peserta calon yang diusung oleh masing-masing Dusun dan merupakan putra/putri terbaik yang dimiliki oleh Dusun tersebut. Senin (24/05/2021).

Para peserta calon anggota BPD sudah melewati beberapa seleksi baik seleksi administrasi maupun seleksi tertulis yang telah disiapkan oleh panitia pemilihan sebelumnya yang tentunya sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Di aula kantor Desa Binuang pemilihan anggota BPD periode 2021-2027 berjalan lancar sampai ditetapkan nya keanggotaan BPD terpilih yaitu: Hermanto ( ketua ), Takdir (wakil), Haeratul Annisa (sekretaris), Muhlis (anggota) dan Irwanto (anggota).

Kades Binuang H.Abdul Azis dalam sambutannya mengatakan proses pemilihan anggota BPD periode 2021-2027 saya pastikan berjalan jujur dan adil tidak ada nepotisme, yang menjadi pemenang dan terpilih menjadi anggota BPD agar menjaga amanah yang diberikan oleh warga dan kepada peserta calon BPD yang tidak terpilih mohon bersabar, Allah yang maha kuasa punya rencana terbaik dari pada rencana kita, tutur Kades.

Kegiatan dihadiri oleh Andi Irvan staf Kecamatan Libureng, H.Abdul Azis Kades Binuang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ny. H.Abdul Azis ketua PKK, Harisah S.Pd pendamping Desa, Abdul Aziz ketua BPD, para Kadus dan staf Desa Binuang, para calon anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh pendidik.

Pada kesempatan sama Babinsa Koramil 14/Libureng Serda Amirudin ucapkan selamat berkompetisi dengan baik dan jurdil, kepada anggota BPD terpilih agar menjalankan tugasnya dengan baik, bisa memajukan Desa Binuang dan menjadi mitra pemerintah Desa serta mengawasi jalannya Pemerintah Desa kedepannya, tutup Babinsa.

Pelaksanaan kegiatan pemilihan anggota BPD periode 2021-2027 berjalan sesuai rencana dengan aman dan lancar. (slm)

Editor : A2W

Komentar