oleh

Agar Berjalan Lancar, Babinsa Libureng Hadiri Pemilihan Anggota BPD Desa Mario

BONE – Babinsa Koramil 14/Libureng Kodim 1407/Bone Serma Hasan menghadiri pemilihan anggota BPD Desa Mario di kantor Desa Mario, Kec.Libureng , Kab. Bone. Senin (24/05/2021).

Pelaksanaan pemilihan anggota BPD Desa mario tentunya para panitia sudah mensterilisasikan pasilitas yang akan di gunakan dalam acara pemilihan BPD dalam hal ini penerapkan protokol kesehatan di mana para peserta pertemuan harus menggunakan masker, serta harus menjaga jarak dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ruangan yang sudah disiapkan

Sekcam Libureng Andi Syamsul musrya S.ST ( ketua Tim I ) mengatakan di dalam sambutannya bahwa siapapun yang terpilih di harapkan betul- betul melaksanakan amanah/ tugas yang di embannya dengan penuh tanggung jawab, dan yang terpenting selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat Desa mario.

Adapun BPD yany terpilih ialah A. Hamsah sebagai ketua dan A.Alimin sbg wakil dan 3 cs lainnya di harapkan yang terpilih, agar dapat menjalankan tugas dengan amanah dengan tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat Desa Mario. (slm)

Editor : A2W

Komentar