oleh

Agar Tepat Sasaran, Babinsa Awangpone Kawal Penyaluran BLT DD

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 06/Awangpone, kodim 1407/ Bone Koptu Irpan kawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap IlI bulan Maret Tahun Anggaran 2021 dibagikan, Bantuan diberikan kepada warga yang Betempat di Kantor Desa abbanuwng, Kec. Awangpone, Kab. Bone. Sabtu(12/06/2021).

Dalam penyaluran bantuan tersebut hadir, oleh Camat Awangpone diwakili Kasi PMD Muh Sabir S.Sos,Sekde , Babinsa , Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa serta para kepala dusun dan penerima bantuan BLT.

Kades desa abbanuang Menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD tahap lll ini diserahkan kepada 41 orang masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulannya, Ujar Kedes.

Koptu irpan juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap lll tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapkan tepat sasaran dan sesuai aturan, tambah Irpan.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa abbanuang ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar