oleh

Alumni SMU Negeri 1 Donri-Donri Serahkan Bantuan Hand Sanitizer Ke Dinkes Soppeng

SOPPENG, Refortase.com – Alumni SMU Negeri 1 Donri-Donri angkatan 2001 kabupaten Soppeng menyerahkan bantuan Hand Sanitizer Ke Dinas Kesehatan kabupaten Soppeng, Selasa (21/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Eka Purnama Sari, Amd. f dan diterima langsung Kabid SDK Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, dr. Hj. Nirwana, SKG, MM.

Eka Purnama Sari yang juga merupakan PNS di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng itu mengaku sumbangan tersebut nantinya akan dibagikan ke tenaga medis yang sebagai garda terdepan yang memiliki peran penting terhadap Pencegahan dan Penanganan Virus Covid-19 ( Corona) yang sekarang ini melanda Negeri kita, khususnya Kabupaten Soppeng.

Kata Eka, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial rutinitas yang sering dilakukan oleh Alumni 2001 SMUN I Donri – Donri untuk kepentingan kemanusiaan.

“Pembelian Hand Zanitizer tersebut merupakan penggalangan dana dari group Whats App Alumni 2001 yang sudah sejak lama dibentuk,”sambungnya.

Mewakili Alumni SMU Negeri 1 Donri-Donri angkatan 2001 kabupaten Soppeng, Eka berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya kepada Tenaga Kesehatan dan Masyarakat Kabupaten soppeng pada umumnya.

Penulis : Darman
Editor : Adhy

Komentar