oleh

Aniversary Club MATADOORS Rappang

SIDRAP, Refortase.com – Club’ kepemudaan “MATADOORS” Rappang Sidrap baru saja menghelat perayaan Aniversary yang ke 36 tahun.

Dalam aniversary Club’ Matadoor’s Rappang mengangkat tema Merajuk kebersamaan menuju keberadapan dan dihadiri Bupati Sidrap diwakili oleh Kepala Kesabngpol Kabupaten Sidrap, Ir Ruli Dasananda MT. Sabtu 30 Juli 2022 malam.

Bupati Sidrap diwakili oleh Kepala Kesabngpol Sidrap, Ir Ruli Dasananda berharap kedepanya organisasi kepemudaan Matadoors selalu kompak dan turut serta mendukung segala program pemerintah demi terciptanya keharmonisan antar pemuda dan pemerintah.

Ruli juga mengumumkan hal legilitas organisasi Matadoors sudah tahap legitimet. Artinya, organisasi Matadoors Rappang dalam pengurusan legalitasnya sudah resmi di pemerintahan

berharap dengan bertambahnya usia Club MATADOORS ini, kerukunan dan rasa kekeluargaan antar anggota semakin kuat.

“Selamat Ulang Tahun ke-36 MATADOORS. Mudah-mudahan Club besutan Bazz Wena Aman mampu melahirkan persaudaraan, kebersmaan dan bisa bersinergi dengan pemerintahan,”ujar mantan kepala dinas PTSP Sidrap itu.

Sementara ketua Umum MATADOORS, Bazz Wena Aman mengungkapkan rasa kebahagiaannya serta syukurnya karena club ini masih bisa eksis dan berkegiatan untuk masyarakat dan juga tempat silaturahmi antar pemuda di kampung.

“Alhamdulillah kita masih bisa eksis sampai saat ini, Semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun kemarin,”ujarnya.

Bazz Wena Aman juga berharap banyak terhadap pemerintah dalam hal Kepala Kesbangpol Sidrap agar dapat sesegera mungkin menyikapi surat pengajuan pergantian keperusan lama ke yang baru.

Penulis : Baharuddin
Editor : Adhy

Komentar