oleh

Arahan Bupati Bone Ajak Warga Sukseskan TMMD

BONE, REFORTASE.com – Bupati Bone, Dr.H.Andi Fashar M.padjalangi,m,si, Mengajak masyarakat Desa Baringeng Kec,Libureng menyuskeskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1407/Bone.

Menurut Dr.H.Andi Fashar M.padjalangi,m,si, Pembangunan bukan hanya menjadi kewajiban pemerintah, melainkan partisipasi masyarakat juga sangat diperlukan. Apalagi, pengawasan pembangunan menjadi tanggung jawab bersama dari mulai perencanaan hingga pelaksanaan.

“Ayo kita bersama-sama, antara Forkopimda, Forkopimcam, TNI dan Polri untuk membangun daerah dilokasi TMMD Desa Baringeng khususnya dan Kabupaten Bone umumnya,” Ucap Bupati saat kunjungannya di lokasi TMMD ke 111, di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng,Kabupaten Bone, Jumat(18/6/21).

Menurutnya, program TMMD ini merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah, baik pusat maupun daerah, terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan.

Program kemanunggalan TNI-Polri, Pemkab Bone dan masyarakat diharapkan menjadi salah satu jalan untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah di Baringeng ini.

“Di harapakan melalui kegiatan ini pula, TMMD mampu menumbuhkan kembali kesadaran akan pentingnya gotong royong masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di desa,”Ucap Bupati. (slm)

Editor : A2W

Komentar