oleh

Arahan Bupati Bone Dilokasi TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone

BONE, REFORTASE.com – Kehadiran Dr. H. Andi fashar M. Padjalangi M.Si (Bupati Bone ) bersama Dandim 1407/Bone dilokasi TMMD, Beliyau memberikan sedikit arahannya kepada para anggota satgas TMMD dan warga desa Baringeng, “Rabu 16-06-2021”

Dalam arahannya beliayu meberikan semangat terhadap tim satgas TMMD dan warga masyarakat yang melaksanakan tugas dalam mensukseskan perintisan jalan desa, beliyau berharap dan mengajak agar TNI dan warga dapat bahu membahu dan bergotong royong demi suksesnya pelaksanaann kegiatan tersebut.

Tak lupa beliayau juga menyampaikan dalam setiap kegiatan harus selalu mematuhi protokol kesehatan, agar kita bisa terhindar dari penularan dan dapat menekan penyebaran Covid-19, yang saat ini menjadi wabah penyakit terbesar di Indonesia dan di Dunia.

“Bupati Bone mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Libureng khususnya desa Baringeng untuk turut serta dalam menyukseskan kegiatan TMMD, pembangunan itu bukan hanya kewajiban pemerintah, melainkan partisipasi dari masyarakat juga dibutuhkan. Mari kita berdoa kepada Alah SWT agar seluruh pekerjaan dapat berjalan lancar dan sukses, dan kita semua selalu di beri kesehatan, guna kelancaran pelaksanaan tugas. “tutupnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar