oleh

Asintel Danpasmar 3 hadiri launching perdana positif podcast media teporong news

SORONG, PAPUA BARAT – Asisten Intelijen Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Rivelson Saragih, M.Tr.Hanla, mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E hadir dalam Launching Perdana Positif Podcast Media Teropong News bertempat di kantor Teropong News, Jl. Kamundan No. 18, Klawuyuk, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (17/05/2022).

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diikuti oleh seluruh tamu undangan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Pimpinan Redaksi Teropong News Bapak Imam Mucholik, S.Kom yang mengatakan bahwa selain bergerak pada bidang media cetak dan elektronik, Teropong News juga mengembangkan salah satu bidang komunikasi positif yang disebut Positif Podcast. Tujuan diberikannya nama Positif Podcast adalah untuk menyaring informasi-informasi yang bersifat positif karena Teropong News berkomitmen untuk tidak mentolerir segala informasi yang beraroma negatif maupun berbau unsur rasis dan sara.

Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.M., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas peresmian gedung baru Teropong News dan launching program Positif Podcast karena program ini tentu akan menyebarluaskan informasi-informasi yang valid yang sekaligus berperan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat guna mewujudkan visi dan misi pemerintah kota Sorong.

Pada puncak acara dilaksanakan pemotongan pita oleh Walikota yang didampingi oleh Kajari Kota Sorong Erwin Priyadi Hamonangan Saragih, S.H., M.H. Turut hadir pada kegiatan tersebut Paban Ren Sintel Lantamal XIV, Kapenrem 181/PVT, Kasi Humas Polres Kota, Ka Inspektorat Wilayah 1 Kota Sorong dan segenap tamu undangan.

Komentar