oleh

Babinsa Bontocani Turut Bersama Warga Dalam Kegiatan Karya Bakti

BONE, REFORTASE.com – Upaya yang di lakukan Babinsa koramil 20 Bontocani Kodim 1407/Bone Sertu Baharuddin dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat,turut bersama warga dalam kegiatan karya bakti pembersihan di pekarangan kantor Desa Bontojai ,Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Jumat (28/05/2021).

Karya Bhakti, merupakan upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan. Melalui Karya bakti dapat mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Karya Bakti kali ini berupa pembersihan rumput yang mulai meninggi dan sampah sampah yang menumpuk di saluran air perkantoran yang dapat menimbulkan genangan dan sarang perkembang biakan nyamuk.

Sertu Baharuddin mengatakan kegiatan karya bhakti yang dilakukannya bersama warga merupakan agenda rutin setiap minggunya bahwa Babinsa Koramil 20/Bontocani bersama masyarakat secara rutin melakukan karya bhakti dengan sasaran semua sektor di wilayah desa.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memacu masyarakat umum untuk selalu memperhatikan kebersihan baik di tempat umum maupun di perkantoran. Hal ini bisa terlaksana dengan baik asalkan dari masing- masing individu ada kemauan untuk selalu hidup bersih dan nyaman. Dari kegiatan karya bhakti ini diharapkan masyarakat dapat mencontoh dan memahami apa artinya hidup bersih , rapi dan terarah menuju sehat,sambungnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar