oleh

Babinsa Koptu Hamzah Kunjungi Pelaku UMKM Sembari Berikan Motivasi

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Koptu Hamsah melaksanakan komsos di Dusun 2 Ajang Panisi, salah satu warga yang memiliki Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yaitu usaha bengkel dan usaha penjualan barang campuran, bertempat di Dusun Ajang Panisi, Desa Siame, Kec. Palakka, Kab. Bone yang beberapa bulan terakhir ini mengalami kemerosotan karena pengaruh dampak Covid-19. Minggu(16/05/2021).

Adapun yang di bahas adalah Bagi masyarakat yang ingin membuka kembali usahanya, silahkan dibuka kembali walaupun masih kondisi Covid-19, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Memasuki new normal bukan berarti penyakit sudah tidak ada, tetapi kita harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker apabila bepergian, rajin cuci tangan dan jaga jarak. “tegas Babinsa.

Tanggapan dari masyarakat A.n. Rahman selaku tokoh pemuda yaitu, “berterima kasih kepada Babinsa Siame yang sudah mensosialisasikan kepada masyarakat yang memiliki usaha kecil (UMKM).

Amir selaku pemilik usaha jual beli barang campuran akan meningkatkan barang jual belinya kembali yang sudah berapa bulan terakhir ini kurang pembeli. Selama membuka kembali usaha tetap. mengutamakan protokol kesehatan supaya bisa memutus rantai penularan Covid-19/Virus Corona.“ harapnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar