oleh

Babinsa Koramil 1406-10/Pitumpanua Mengikuti Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

WAJO, SULSEL – Babinsa Koramil 1406-10/Pitumpanua (Kopka Hamzah) mengikuti kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Desa Binaanya yaitu masjid Jannatul Firdaus di Dusun Kompong Desa Kompong Kec. Pitumpanua Kab. Wajo, Jum’at (08/10/2021).

Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dimulai pada
pukul 14.00 WITA dan dihadiri oleh Kades Kompong diwakili oleh Sekdes Kompong (Nur Alim), Babinsa Desa Kompong (Kopka Hamzah), Kadus se Desa Kompong, Tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh pendidik dan Tokoh Agama serta masyarakat Dusun Kompong 100 orang.

Adapun Tema Maulid Nabi Besar Muhammad SAW “Melalui Peringatan Maulid, kita tambah kecintaan kepada Rasulullah SAW”, yang dibawakan oleh Al Ustadz Muhammad Erfin Beddu, S.Pd., M.Pdi.

Dalam kegiatan tersebut Ustadz Muhammad Erfin Beddu, S.Pd., M.Pdi memberikan ceramah yang pada intinya “Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad hendaknya dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Dengan kekuatan cinta dapat meningkatkan semangat untuk selalu berupaya menambah pengetahuan dan pemahaman tentang materi dakwah yang disampaikan oleh nabi Muhammad SAW.

Pemahaman dan cinta yang mendalam dapat membimbing kita menjadi muslim dan muslimah yang taat kepada seluruh aturan, baik yang berupa perintah maupun larangan dari Allah SWT yang disampaikan melalui Nabi Besar Muhammad. (Dni)

Editlor: A2W

Komentar