oleh

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Musrembang

ENREKANG, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Jamaluddin bersama Bhabinkamtibmas menghadiri rapat Musrembang Desa Benteng Alla TA. 2022 bertempat di Aula kantor Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko Baroko, Kabupaten Enrekang. Senin (25/01/2021)

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes)

Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Dalam kesempatan ini, Serda Jamaluddin mewakili Danramil 1419-04/Alla mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.”

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Babinkambtibmas juga menghimbau kepada masyarakat Desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus penyebaran penularan Covid-19 khususnya di Desa Benteng Alla. (Yga)

Editor: A2W

Komentar