oleh

Babinsa Lamuru Terus Sosialisasikan Protkes Kepada Warga Binaannya

BONE, REFORTASE.com – Babinsa koramil 1407-08/Lamuru Serda Lukman melaksanakan komsos di wilayah binaanya di Dusun lappabua, Desa Lagori, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone. Senin(17/05/21).

Kegiatan komsos di lakukan oleh Babinsa dimanapun tempatnya di sekitar wilayah binaannya, baik itu di warung, di rumah maupun sawah dan tempat umum, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga dengan baik, dan dalam komsos itu juga, Babinsa memberikan arahan ataupun himbauan protkes serta memberikan semangat motivasi belajar terhadap anak-anak sekolah akibat dampak Pandemi Covid-19.

Dalam komsosnya, Serda Lukman selalu menyampaikan untuk senantiasa menjaga kesehatan terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini, dengan selalu menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, yang diantaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Mari kita bersama-sama menjaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari virus Covid-19 yang sangat membahayakan ini, dengan tertib menerapkan protokoler kesehatan, ucapnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar