oleh

Babinsa Lappariaja Tetap Semangat Dalam Melaksanakan Operasi Yustisi

BONE, REFORTASE.com – Tiada Hentinya Serma Sirajuddin sebagai babinsa Desa Ujung Lamuru Koramil 09/Lappariaja Kodim 1407/Bone melaksanaan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan selalu memakai masker untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 Di wilayah. Kecamatan Lappariaja.Kabupaten Bone. Jumat. (28/05/2021).

Kegiatan Yustisi PPKM ini meliputi kegiatan sosialisasi, edukasi, himbauan hingga pemberian sanksi ringan.

Sebagai babinsa desa ujung lamuru Serma Sirajuddin menyatakan bahwa operasi yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat berbasis skala Mikro) ini adalah upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid-19. Untuk itu pihaknya akan selalu mendukung langkah baik ini.

Selain itu sinergitas 3 pilar juga selalu dikedepankan, sehingga upaya pencegahan Covid-19 ini dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Sebaiknya bila memang tidak ada keperluan yang mendesak, tidak perlu keluar rumah, apalagi tidak pakai masker,” ujar babinsa.

Serma sirajuddin langsung turun ke jalan dan pasar yang tempat titik keramaian orang berkumpul. Dengan adanya operasi yustisi ini harapan kita semua menekan laju penyebaran covid-19 khususnya di Kebupaten Bone. (slm)

Editor : A2W

Komentar