oleh

Babinsa Libureng Kawal Penyaluran BLT DD Desa Mattiro Bulu

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Serda Tamiruddin dampingi penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV kepada keluarga yang kurang mampu akibat dampak Corona virus-19 bertempat di aula kantor Desa Mattiro
Bulu, Kec. Libureng, Kab. Bone. Senin (07/06/2021).

Babinsa dalam sambutannya tidak lepas masalah kesehatan warga dan juga keamanan warga agar tetap mengutamakan frokes dalam setiap kegiatan dan juga paktor keamanan.

Penyaluran bantuan BLT DD tersebut diperuntukkan bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang kurang mampu diakibatkan adanya wabah covid-19. Sehingga pemerintah berupaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu melalui penyaluran BLT penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2021.

Adapun sambutan Kades Mattiro Bulu (Jading) mengatakan selama proses penerimaan bantuan agar mematuhi protokol kesehatan, termasuk di luar
Kegiatan ini usahakan kita di siplin diri dan keluarga, jangan mengabaikan frokes ini demi keselamatan bersama,saat ini masih diberi kesehatan oleh Allah untuk itu mari kita jaga dan cegah COVID ini dengan menggunakan 3 m, tutur Kades.

Selaku petugas/babinsa setempat tidak bosan- bosannya menghimbau Peserta penerima bantuan maupun masyarakat yang lainnya agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak agar virus ini tidak menular,hanya cara inilah kita bisa mengatasinya karena kita tidak bisa melihat dengan kasat mata, ujar Babinsa. (slm)

Editor : A2W

Komentar