oleh

Babinsa Mare Hadiri Musdesus Penetapan Hasil Pendataan SDGs Desa Mario

BONE, REFORTASE.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Mario telah diadakan Musyawarah Khusus Penetapan hasil Pendataan SDGS Desa Mario tahun 2021 yang hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Mare, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Mario Ketua BPD Para Kadus, Masyarakat, Pendamping Desa dan Tim Pendata SDGS Desa Mario, Kec. Mare, kabupaten Bone. Senin (07/06/21).

Camat Mare Andi Muhammad Awaluddin S.stp Memastikan data secara keseluruhan sudah selesai direkap masing-masing RT sehingga secara keseluruhan data benar-benar menggambarkan data real di desa mulai dari Jumlah RT, Jumlah KK, Jumlah penduduk dan Demografi Desa.

Terima Kasih kepada Tim Pendata SDGS dalam Pendataan dan Penginputan Data SDGS Tahun 2021 telah selesai tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan, ungkap camat Mare Andi Muhammad Awaluddin S.stp.

Kepala Desa Mario Muhammad Israj Menambahkan Besar Harapan Hasil dari pemutakhiran data desa dapat digunakan sebagai basis penyusunan Rencana Pembangunan Desa, program-program yang akan dilaksanakan di desa akan tepat sasaran karena berbasis pada permasalahan dan kebutuhan yang terjadi di desa, ucapnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar