oleh

Babinsa Ulaweng Bantu Warga Binaan Membangun Pondasi Rumah

BONE, REFORTASE.com – Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat yang dihadapi masyarakat didaerah binaanya Sertu Jon Babinsa koramil 05 Ulaweng kodim 1407 Bone,bersama warga bergotong royong membantu pembuatan pondasi rumah milik keluarga bapak Sattu umur 57 Thn pekerjaan petani merupakan warga Dusun Sura RT4 desa Lilina ajangale kecamatan Ulaweng kabupaten Bone. Rabu 23 Juni 2021.

Kegiatan kerja bakti pembangunan pondasi rumah tersebut merupakan Salah satu upaya Babinsa untuk membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaanya, serta menjaga budaya gotong royong untuk membantu sesama,sebagai seorang babinsa sertu Jon selalu aktif terlibat dalam kegiatan dan selalu menjalin komunikasi yang baik terhadap masyarakat binaanya.

“Menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat Harapan kami dengan kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan dan kekompakan bersama warga, serta memberikan contoh yang baik kepada warga untuk memelihara budaya gotong royong untuk membantu sesama” Tuturnya.

Dan disela kegiatan diwaktu istirahat sambil canda tawa bersama warga Binaanya sambil membagikan Masker dalam obrolan nya. “Sertu Jon Tak lupa menghimbau untuk mensosialisasikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah dan apabila warga diminta sewaktu untuk vaksin covid-19 agar mempersiapkan diri.

Tujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya ” pungkas Sertu Jon selaku Babinsa desa Lilina ajangale

Komentar