oleh

Babinsa Ulaweng Bergotong Royong Bersama Warga Binaannya

BONE, REFORTASE.com – Kegiatan kerja bakti penimbunan Tanah dihalaman kantor desa yang dilakukan Babinsa, merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa, warga dan aparat pemerintah desa Tadang palie, Kec. Ulaweng, Kab. Bone. Jumat(21/05/21).

Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaanya.

“Apa yang saya lakukan ini, merupakan salah satu upaya dalam rangka membina kerjasama dan Komsos bersama warga, dan aparat pemerintah desa Agar masyarakat mengenal dan keberadaan Babinsa dapat di terima positif oleh warga,”ucap Serda Listan.

Dalam hal ini Babinsa dan warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Masih di lokasi yang sama, Andi Ardiansya sekdes desa Tadang palie, mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan warga yang telah peduli membantu dalam meratakan timbunan tanah di halaman kantor desa.

“Semoga kerja sama antara Babinsa, warga dan aparat pemerintah desa dapat berjalan terus di setiap kegiatan di kampung,”kata Sekdes Tadang palie. (slm)

Editor : A2W

Komentar