oleh

Babinsa Ulaweng Dampingi 323 KK Warga Desa Galung Dalam Menerima Wadah Cuci Tangan

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-05/Ulaweng Serma Syamsudin bersama Aparatur Desa, membagikan wadah cuci tangan kepada warga Desa Galung, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone. Rabu(19/05/2021).

Babinsa Serma Syamsudin mengatakan, dalam upaya mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin bertambah. Untuk itu saya bersama Aparatur Desa membagikan wadah cuci tangan berupa galon, yang di harapkan nantinya akan di pergunakan di depan rumah dan di jadikan tempat cuci tangan,” ucap Babinsa.

Agar warga mematuhi protokol kesehatan selalu menggunakan masker apabila keluar kampung untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Babinsa juga berharap, dengan adanya wadah cuci tangan tersebut, baik setiap keluarga atau tamu yang datang, agar mencuci tangan terlebih dahulu,” jelasnya.

Terlibat dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Galung Abd Rahman bersama Perangkatnya, Babinsa Galung Serma Syamsudin, dan Bhabinkamtibmas, serta warga Desa Galung penerima wadah cuci tangan sebanyak 323 KK. (slm)

Editor : A2W

Komentar