oleh

Babinsa Ulaweng Pantau Kegiatan Belajar Tatap Muka Di Sekolah Agar Tetap Mematuhi Protkes

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 05/Ulaweng Kodim 1407/Bone Serda Purjohari monitoring protokol kesehatan pembelajaran tatap muka terbatas di SD Inpres 10/73 Ulaweng, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone. Kamis(20/05/2021).

“Untuk pembelajaran tatap muka di lingkungan dinas pendidikan yang sudah memenuhi syarat dan kesiapan dilaksanakan secara bertahap. Diawali dengan masa transisi, maka perlu pengawasan dalam setiap proses belajar mengajar di sekolah dengan memperhatikan protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik adalah perilaku yang wajib kita patuhi bersama“, ujar Serda Purjohari.

Dalam pelaksanaan monitoring pembelajaran tatap muka di wilayah Kecamatan Ulaweng, Babinsa Serda Purjohari bersama Personel Koramil 05/ Ulaweng lainnya, juga menghimbau untuk jangan sampai kendor dalam penerapan protokol kesehatan ini, karena jika sampai kendor dikhawatirkan anak didik akan ada yang terpapar virus Covid-19, yang akan merugikan diri sendiri dan resikonya akan dihentikan dari proses belajar. (slm)

Editor : A2W

Komentar