oleh

Bermodal Kepercayaan, Calon Kades Sereang Ini Perkuat Silahturrahmi

SIDRAP, Refortase.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Sidrap tinggal beberapa hari lagi. Para Calon Kepala Desa melakukan silahturrahmi bersama masyarakat dengan cara door to door.

Berbagai cara dilakukan mereka (calon kepala desa-red) guna menarik simpati masyarakat. Seperti halnya calon Kepala desa Sereang, Andi Mattalattu Itje.

Dengan bermodalkan kepercayaan, andi Attu sapaan akrbanya Andi Mattalattu Itje itu menyampaikan visi misinya kepada masyarakat. Seperti Program-program unggulanya untuk membangun desa sereang yang lebih baik lagi kedepan.

Andi Attu ini dikenal sosok yang ramah, sopan, intelektual, sederhana, dermawan, peduli terhadap sesama yang sangat tinggi, dan jiwa pergaulan yang tidak pandang bulu, baik kepada masyarakat Desa maupun kepada orang lain di luar desa.

Meskipun demikian, Andi Attu berniat maju hanya semata – mata untuk membangun dan menjadikan Desa Sereang sebagai Desa Percontohan. Selain itu, Kata Andi Attu, dirinya mencalongkan diri sebagai calon Kepala Desa Sereang hanya dorongan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

Andi Attu berharap pada hari pemilihan yang rencananya di gelar 26 November 2019 dapat berjalan aman dan kondusif.

“Saya berharap, saat pemilihan nanti dapat berjalan kondusif, aman, nyaman tidak ada kendala, halangan, maupun rintangan. Karena bagi saya, demokrasi itu kegembiraan dan belajar kedewasaan masyarakat untuk dapat memilih pemimpinnya,” Pintanya.

Penulis : Adhy

Komentar