oleh

Berprestasi Terbaik SIKP 2019, Sidrap di Ganjar Penghargaan Dari Kanwil Perbendaharaan Negara

MAKASSAR – Kantor Wilayah (Kanwil) Perbendaharaan Negara Propinsi Sulawesi Selatan mengganjar penghargaan empat pemerintah Kabupaten di Sulawesi selatan. Salah satunya, Kabupaten Sidrap.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Negara Propinsi Sulawesi Selatan, Sudarmanto dan diterima oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Mengengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sidrap, Andi Safari Renata, di gedung keuangan negara makassar. Senin (2/12).

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Mengengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sidrap, Andi Safari Renata mengaku, bahwa penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya berkinerja terbaik tentang pengelolaan Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) tahun 2019 se-Sulawesi Selatan.

“Keempat kabupaten yang diberi penghargaan itu karena dianggap terbaik penyaluran dana kredit usaha rakyat (KUR) dan pembiayaan ultra mikro kepada pelaku UKM,” Ujar Andi Safari.

Andi Safari Renata mengaku bahwa penghargaan yang dia terima itu pada prinsipnya sebagai motivasi jajaran Pemerintah Daerah kabupaten sidrap untuk lebih meningkatkan kinerja agar KUR dapat dilaksanakan secara optimal, bermanfaat serta tepat sasaran dan terbuka.

Sekedar diketahui, selain Kabupaten Sidrap mendapat penghargaan, juga terdapat tiga kabupaten lainya. antara lain Bantaeng, Maros dan Sinjai.

Komentar