oleh

Bersama Anggota Polsek, Babinsa Tonra Ketatkan Pemakaian Masker Kepada Pengguna Jalan

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-16/Tonra bersama Anggota Polsek Tonra bersinergi dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang bertempat di jalan Trans Bone-Sinjai depan Kantor Polsek Tonra, Kec. Tonra, Kab. Bone. Rabu(19/05/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Iptu Suharto menjelaskan pelaksanaan Ops Yustisi yang dilakukan ini sebagai bentuk kegiatan, agar warga masyarakat dapat peduli akan protokol kesehatan dan tetap memakai masker dalam setiap kegiatan diluar rumah demi menghindari penyebaran Virus Covid 19 ini, ungkapnya.

Begitu juga yang disampaikan Danramil 16/Tonra Peltu Taslim mengatakan, dengan adanya kerjasama serta kekompakan antara Babinsa dan anggota Polsek, bisa membantu warga masyarakat menerapkan disiplin protokol kesehatan, terutama pemakaian masker dan menghindari kerumunan, demi memutuskan mata rantai Covid 19, pungkasnya.

Semoga dengan menerapkan disiplin masker terhadap warga masyarakat dan pengguna jalan raya, penyebaran virus Covid 19 bisa cepat teratasi, harap Danramil. (slm)

Editor : A2W

Komentar