oleh

Bertepatan Hari Pahlawan, Srikandi PP Sidrap Bakal Gelar Donor Darah

SIDRAP, Reforatse.com – Dalam memaknai peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap bakal melakukan bakti sosial (donor darah).

Hal itu disampaikan oleh salah satu Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap, Andi Risma. Kamis ( 5/11). Andi Risma mengaku, kegiatan sosial Srikandi pemuda Pancasila yang bertepatan di hari pahlawan nasional itu juga di rangkaikan dengan ulang tahun PP yang ke 61 tahun 2020.

“Kebetulan karena memang hari itu juga Sumpah Pemuda, ini refleksi kami PP dalam menyambut peringatan Sumpah Pemuda. Kami pemuda ikut berpartisipasi mengisi pembangunan. Bentuknya dengan berbagi dan peduli terhadap masyarakat disaat pandemi,” katanya.

Sementara, Ketua DPC PP Sidrap, Ir H Andi Faisal Ranggong membenarkan rencana digelarnya kegiatan tersebut. “diharapkan bisa semakin meningkatkan rasa solidaritas antar anak bangsa khususnya para anggota Pemuda Pancasila.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan sosial itu nantinya, memupuk dan meningkatkan rasa solidaritas sesama anak bangsa khususnya kami PP. Semakin rapatkan barisan, bahwa Pemuda Pancasila ini merupakan garda terdepan untuk mengawal Pancasila,” pungkasnya.

Penulis : Adhy

Komentar