oleh

Bupati Luwtra Yakin Tiga Pimpinan DPRD Luwtra Bakal Bawa Perubahan

Luwu Utara, — Keberadaan pimpinan baru DPRD Luwu Utara masa jabatan 2019-2024 yang baru saja diambil sumpahnya pada Selasa (15/10) melalui Rapat Paripurna, diyakini Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani akan membawa wajah DPRD semakin teduh.

Ketiga pimpinan definitif tersebut yakni Basir menjabat sebagai Ketua, Awaluddin sebagai Wakil Ketua I, dan Karemuddin sebagai Wakil Ketua II.

“Jika dilihat dari keberadaan dan latar belakang pengalaman pimpinan dewan kita ini, semuanya tidak diragukan lagi. Di wajah mereka, kami menemukan keyakinan mereka akan bersama-sama dengan 32 anggota DPRD dalam mendorong dinamika penyelenggaraan pemerintahan yang produktif, sehat, dan dinamis khususnya terkait tupoksi dan wewenang DPRD,” terang bupati yang akrab disapa IDP ini.

Pemda, lanjut Indah, juga sangat merasakan kehangatan dinamika penyelenggaraan pemerintahan yang dibangun 3 unsur pimpinan sebelumnya.

“Walaupun sudah tidak menjadi unsur pimpinan, kerjasama yang baik yang telah terjalin itu dapat terus ditingkatkan untuk satu tujuan yakni mewujudkan kesejahteraan dan menciptakan rasa aman bagi seluruh rakyat Luwu Utara. Kepada tiga unsur pimpinan yang baru, selamat bertugas, berkarya, dan berinovasi untuk kepentingan daerah, bangsa, agama dan masyarakat Luwu Utara,” kunci IDP.

Hadir pada Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Luwu Utara Masa Jabatan 2019-2024 tersebut, unsur Forkopimda, para asisten, staf ahli bupati, para pimpinan SKPD, pimpinan instansi vertikal, dan perwakilan parpol.

Sumber : Kominfo Luwtim

Komentar