oleh

Bupati Wajo Sambangi Warganya di Malunda Dan Tapalang

MAMUJU, Refortase.com – Masih dalam di misi kemanusian, Bupati Wajo, H Amran Mahmud bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi pengungsi masyarakat wajo di daerah Tapalang dan Malunda sebelum bertolak ke Sengkang.

Para Korban gempa bumi itu terharu disambangi pada orang nomor satu di Wajo itu. “Terimah kasih pak sudah menyempatkan diri mengunjungi kami,”ujar salah satu warga yang berada di tenda pengungsian.

Bukan hanya sekedar mengunjungi, H Amran juga membagikan bantuan logistik. “Bantuan ini kami berikan dari saudara-saudara kita di Wajo. Mereka juga prihatin terhadap musibah yang menimpa masyarkat sulbar,” ujarnya.

” kami semua prihatin dan turut merasakan apa yang saudara-saudara rasakan, sabar ki insya Allah kita berdoa semoga kondisi akan segera pulih dan semua akan berjalan normal” Kata Bupati Wajo.

Perlu diketahui bahwa Bupati Wajo sudah memerintahkan kepada semua rombongan untuk melakukan rapid antigen yang disiapkan di Rumah Sakit Hikmah medical center besok tanpa dipungut biaya.

Penulis : Erwin
Editor : Adhy

Komentar