oleh

Cakades Batu Usman Siap Menuju Periode Ke- 3

SENGKANG, REFORTASE.com – Usai ditetapkan dari Bakal Calon Kades menjadi Calon Kepala Desa Batu ( Cakades ) Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pertanggal 4 mei lalu,Cakades Drs Usman mengeluarkan Tagline ” MANTAP “.

Dengan adanya Tagline tersebut,Usman yang juga sudah mengantongi nomor urut 3,kini kembali meneruskan kunjungannya dari rumah ke rumah ( Door To Door ) kepada masyarakat yang berada di Desa Batu yang terdiri dari empat dusun yaitu Mattirowalie,Pkengnge,
Lanrangnge dan Limpomajang.

Sebelum ditetapkan sebagai Cakades, Usman Saing bersama timnya lebih dulu membagikan sembako di empat dusun tersebut yang disambut hangat dan antusias oleh masyarakat setempat.

Mendapatkan dukungan dari sanak keluarga dan masyarakat pemilik Tagline ” MANTAP” ini yakin meraih suara terbanyak pada perelatan pilkades 25 mei mendatang.

Pria yang lahir dari pasangan Muh Saing dan Hajja Waru, ia juga merupakan Abdi Negara sebagai Seklur Bulete dengan tentunya turut membentuk pribadinya yang disiplin, ramah,santun dan bijaksana.

Selain pengabdiannya kepada Negara,cakades nomor urut 3 adalah sosok ayah dari 3 orang anak ini juga tak tanggung tanggung mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk masyarakat Desa Batu jika ada mendapatkan kesulitan dan membutuhkan bantuan kepada dirinya.

Dengan semua prestasi serta pengalaman yang dimilikinya itu, serta dukungan langsung dari Ayahnda, keluarga, kerabat, dan masyarakat Desa Batu,ia optimis bisa memajukan dan meningkatkan pelayanan guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Batu

” Jika di ijinkan Allah SWT untuk memimpin Desa Batu enam tahun kedepan ,maka saya siap mengabdi
dan bekerja sesuai dengan pengalaman yang saya miliki untuk membangun Desa Batu yang lebih maju dan masyarakat bisa lebih sejahtera,”.

Usman menambahkan ,tentu dalam memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat,saya akan melaksanakan suatu program kerja diantanya di bidang kesehatan,
pendidikan,pemerintahan,agama,
inprastruktur jalan serta program lain.

Dengan segala kerendahan hati,saya meminta “Do’a Restu” dari tokoh ulama, tokoh pemuda serta dukungan seluruh elemen masayarakat Desa Batu untuk memberikan hak suaranya kepada kami,ingat ki nomor urut 3″Siap Menuju periode ke- 3,harapnya

Mantan Kades Batu dua priode ini berharap agar pilkades Batu mendatang tidak ada terjadi kecurangan pada pelaksanaan pilkades di hari pencoblosan ,selasa 25 Mei 2021 ,” terang suami dari Hajja Rosdiah Rasyid.

Usman Saing semasa aktif menjadi Kades dua priode di Desa Batu telah membuktikan kedekatannya dengan pemegang kebijakan di tingkat kabupaten pada masa itu,ia berhasil membangun beberapa titik bangunan yang kini dimanfaatkan masyarakat.

Haji Rukman Nawawi salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pitumpanua mengungkapkan bahwa pemilik tagline Merakyat,Amanah,
Tanpa Akhir Pengabdian “‘MANTAP” dengan nomor urut 3 atas nama Usman Saing,Cakades Desa Batu dalam pelaksanaan Pilkades 25 Mei 2021 mendatang,saya yakin bisa mengalahkan kedua rivalnya karena ia ( Usman,Red ) adalah sosok yang memiliki dedikasi yang dikenal di semua kalangan karena memiliki jiwa sosial,ramah dan bertanggung jawab,ungkap Ketua Organisasi Pasar Siwa. (Erwin)

Editor: NRW

Komentar