oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Tellu Siattinge Perkuat Penjagaan Di Tempat Wisata

BONE, REFORTASE.com – Bati Tuud Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Serka Saparuddin memimpin dalam patroli dalam pengamanan tempat wisata permandian di Desa Lanca, dalam rangka mengingatkan masyarakat yang berkunjung di tempat wisata untuk mengikuti protokoler kesehatan, Desa Lanca, Kec. Tellu Siattinge, Kab. Bone. Selasa(18/05/2021).

Dalam kegiatan pengaman ini untuk menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar selalu pemakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, untuk mengurangi penularan Covid-19, sehingga bisa hidup sehat dan bebas dari virus Covid-19, agar masyarakat bisa menjalankan usahanya dengan baik. Kegiatan ini sering di lakukan serta di perketat di hari hari libur seperti hari Sabtu dan Minggu.


Andi Kusayyen selaku Camat Tellu Siattinge selalu meminta kepada TNI dan Polri agar selalu melaksanakan patroli agar masyarakat tidak terlena dalam pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, agar masyarakat Kec. Tellu Siattinge tidak ada yang positif Covid-19, serta saya memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada semua pihak yang selalu ikut dalam kegiatan patroli dan pengaman tempat wisata permandian Desa Lanca.

Kapten Inf. Sulaeman S.Sos, Danramil 04/Tellu Siattinge mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini selalu bersinergi dan bekerja sama di setiap kegiatan dan seluruh aparat yang selama ini yang ikut menjaga permandian Desa Lanca, agar masyarakat tetap mengikuti protokoler sehatan di kolam renang selama berkunjung di wisata untuk menjaga penularan Covid-19, ujarnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar