oleh

Dalam Kunjungan Bupati Bone Bersama Dandim 1407/Bone Kelokasi TMMD Ke 111

BONE, REFORTASE.com – Dalam kunjungan Bupati Bone, Drs H A fashar M fadjalangi S.Si dilokasi TMMD ke 111 bersama Dandim 1407 Bone, dalam harahan Bupati Bone sedikit memberikan motipasi kepad angota satgas TMMD dan warga desa baringeng

Dalam harahan Bupati Bupati Bone disambut baik oleh angota dan masyarakat desa baringeng dilokasi TMMD ke 111 kodim 1407 Bone, yang akan melibatkan lapisan warga masyarakat setempat agar turut bergotong – ronyong menbatu para angota tentara menunggal menbangun desa TMMD yang mana jalan tersebutmerupakan kebutuhan warga desa baringeng kecematan Libureng kabupaten Bone. Jumat (18/06/2021)

dilaksanakan, seperti pembuatan jalan, TMMD juga mempunyai sasaran non fisik, yaitu salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga, Seperti yang terlihat, Peltu Syarif adalah salah satu anggota Timkes dari RS. M.Yasin yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di desa Baringeng, tampak dia memberi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat setempat.

Ini sebagai wujud nyata kepedulian TNI terhadap rakyat sangat tinggi. ” Seperti kita ketahui bersama bahwa program TMMD memiliki sasaran pokok yaitu sasaran fisik dan non fisik, salah satu disebut non fisik seperti yang kami laksanakan dengan memberikan pelanyan pemeriksaan kesehatan, dan bukan hanya pelayanan kesehatan yang akan diberikan kepada masyarakat akan tetapi banyak hal lain pelayanan yang akan diberikan seperti penyuluhan dan sosialisasi guna menambah dan meningkatkan ilmu pengetahuan masyarakat,” Ungkap Pelltu Syarif (slm)

Editor : A2W

Komentar