oleh

Dampak Pandemi Covid-19, Babinsa Mare Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Lakukang

BONE, REFORTASE.com – Masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini, membuat Pemerintah tetap menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 ini. Baik bantuan berupa sembako atau pun bantuan tunai, agar dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

Adapun salah satu bantuan tunai pada saat masa pandemi Covid-19 saat ini adalah BLT DD yang di salurkan langsung oleh Pemerintah Desa terhadap warganya yang kurang mampu. Seperti yang di laksanakan oleh Pemerintahan Desa Lakukang, Kec. Mare, Kab. Bone. Senin(17/05/2021).

Telah menyalurkan BLT DD untuk Tahap Ke 2 (Dua) tahun 2021 sebesar Rp 300.000 sebanyak 132 KK warga Desa Lakukang, bertempat di aula Kantor Desa Lakukang, Kec. Mare. Kegiatan penyaluran BLT DD ini di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Babinsa Lakukang Koramil 1407-15/Mare Serma Sudirman tampak menghadiri kegiatan penyaluran BLT DD di desa binaannya. Bersama Sekcam Mare Muh.Ikhsan S.Sos, Kapolsek Mare H.M.Nawir, Kepala Desa Lakukang Andi Ariadi Ahmad dan Ketua BPD.

Di tempat yang sama, Babinsa Serma Sudirman juga selalu mengingatkan agar seluruh warga yang hadir di tempat ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selaku Babinsa tentunya harus tetap mengingatkan agar kita semua yang hadir disini selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, yaitu dengan tetap memakai masker, menjaga jarak perorangan selama berada aula, dan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer yang telah disediakan. Hal tersebut penting kita lakukan bersama demi mencegah kemungkinan penularan virus Covid-19 di desa kita ini.” ujar Babinsa. (slm)

Editor : A2W

Komentar