oleh

Dampingi 178 KPM, Babinsa Barebbo Lancarkan Penyaluran BPNT Desa Lampoko

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serka Salama selaku Babinsa Lampoko, Kecamatan Barebbo, melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Periode juni 2021 dari Dinas Sosial kepada 178 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di rumah salah satu agen Ibu Yusriani di Dusun 2, Desa Lampoko, Kec. Barebbo, Kab. Bone. Rabu(19/05/2021).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Lampoko Usman S.Pd sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga penerima yang didampingi oleh Babinsa dan ketua BPD. Adapun paket bantuan yang diterima per KPM yaitu beras 10 Kg dan Telur 2 Rak.

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat yang akan menerima bantuan, tak lain untuk membantu warga demi kelancaran penyaluran dan memberikan rasa aman dan kenyamanan warga dalam kegiatan penerimaan bantuan, dan ini salah satu wujud kepedulian kami terhadap warga desa binaan,” ujarnya Serka Salama.

Masih ditempat yang sama, Babinsa berharap kepada warga penerima bantuan tersebut agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin apa yang telah diterima, selain itu kami juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah seperti selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, guna mencegah penularan virus Covid-19,” kata Babinsa. (slm)

Editor : A2W

Komentar