oleh

Dampingi Tripika, Babinsa Palakka Hadiri Rapat Persiapan Verifikasi ODF Desa Siame

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Peltu Arifuddin saat menghadiri pertemuan persiapan Verifikasi ODF Desa Siame Kec. Palakka Kab .Bone Tahun 2021 menyampaikan bahwa selama ini kami (Babinsa) selalu melaksanakan pendampingan setiap kegiatan yang ada di desa binaan. Minggu(23/05/2021).

“Kami berkewajiban memontoring pelaksanaan kegiatan desa binaan kami, untuk itu kami berharap kepada pemerintahan Desa maupun Kecamatan agar kerja sama yang selama ini terbina tetap dipelihara dan lebih ditingkatkan lagi kedepan,” tegasnya.

“Selanjutnya selain fokus ODF, di tengah pandemi Covid-19 kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu bergaya hidup sehat dan mempedomani protokol kesehatan agar kita semua sehat serta selamat dari penyebaran wabah virus ini,” pungkas Babinsa.

Seperti disampaikan oleh Camat Palakka Andi Ikbar Baso. SH, bahwa kegiatan Verifikasi jamban secara fisik Desa tahun anggaran 2021 dilaksaksanakan sebagai bahan laporan apakah layak atau tidak Desa yang dikunjungi sudah memenuhi kriteria Bebas dari buang air besar,” tegasnya.

Untuk itu Andi Ikbar Baso.SH selaku camat Palakka mengharapkan kepada Desa yg belum dinyatakan Odf agar tahun ini bisa terealisasi semuanya ,” terangnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar