oleh

Dan SSK TMMD Ke 111 Berharap Dalam Pelaksanaan Pra TMMD Tetap Mengedepankan Protkes

BONE, REFORTASE.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone di wilayah Kodim 1407/Bone tahun 2021, diharapkan dapat dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal itu ditegaskan Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muldin Selaku Koordinator Pra TMMD disaat mengambil apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan. Minggu (13/06/2021).

Danramil menyampaikan, kegiatan TMMD yang akan dilakukan merupakan wujud nyata lintas sektoral di daerah dan sangat berguna bagi masyarakat. Meski di tengah pandemi, dia berharap target pembangunan bisa terselenggara baik dan terencana, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, dan lainnya.

“Agar kasus covid-19 di Kota Bone umumnya.dan Desa Baringeng pada khususnya, tidak bertambah lagi, ingat protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Meskipun di Bone sudah mengurang angka positif Corona. Mari terus menjalankan protokol kesehatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah,” ajaknya.

Berdasarkan Laporan Dandim 1407/Bone, yang disampaikan Danramil Kahu oleh menyatakan TMMD yang Ke 111 tahun 2021 wilayah Kodim 1407/Bone mempunyai sasaran Pra TMMD yaitu perintisan jalan di Desa Baringeng Kecamatan Ajangale Kab.Bone.

“Pra TMMD sudah dimulai dari hari senin Kemarin dan akan berakhir sampai Hari H Pembukaan TMMD ke 111, semoga pelaksanaan TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar