oleh

Danpos Patimpeng Awasi Tim Monev Dalam Melakukan Pemerikasaan Fisik Bangunan

BONE, REFORTASE.com – Danpos Patimpeng Koramil 1407-19/Kahu Serma Syamsuddin mendampingi Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) tahap pertama 2021 dari Kecamatan Patimpeng, dalam melakukan pengecekan pemanfaatan/penggunaan dana desa (DD) dalam sejumlah pembangunan, diantaranya pembuatan talud sepanjang 200 meter di Dusun Galung Lampe, Desa Batu Lappa, Kec. Patimpeng, Kab. Bone. Rabu(19/5/2021).

Tidak hanya mengecek pembuatan talud, Tim yang dipimpin oleh Sekertaris Camat Patimpeng Ibu Andi Ratnawati, S.Ag. tersebut juga mengecek hasil pengerasan jalan atau penimbunan jalan sepanjang 200 meter di Dusun Galung Lampe.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan penggunaan DD efektif dan tepat sasaran.

Danpos Patimpeng Koramil 1407-19/Kahu Serma Syamsuddin mengatakan, bahwa bagian tugas dalam membantu pengawasan dan pengawalan pembangunan, sehingga sesuai dengan ketentuan dan tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai hasil Musrenbangdes,” terangnya.

“Tugas Babinsa merupakan tugas pembinaan teritorial yang berkaitan dengan berbagai kegiatan desa maupun kegiatan masyarakat di wilayah desa binaannya, utamanya hal-hal yang menyangkut pembangunan desa,” ucap Danpos. (slm)

Editor : A2W

Komentar