oleh

Danramil 08/Lamuru Ikut Serta Dalam Menyambut Tim Verifikasi Dari Provinsi

BONE – Ws. Danramil 1407-08/Lamuru peltu Diosuseno melaksanakan pendampingan sekaligus penjemputan dari tim verifikasi dari provensi untuk kec. Sehat dan kab sehat di 4 desa yang mewakili kecamatan Lamuru, kabupaten Bone, Senin (24/05/21).

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut Ketua Tim Verifikasi Ibu Dra.A.Ratnawati M.si mengawali kunjungannya dari Desa Massenrengpulu, dirinya sangat senang melihat Kondisi Desa yang rapih bersih dari sampah ataupun kotoran dari ternak Didesa maspul salah satu Desa dari 4 Desa yang mewakili Kec.lamuru sebagai Kecamatan dan Kabupaten Sehat Tk .Provinsi Sul-Sel.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat lamuru( Ramli Marsuki S.Sos. M.si, Ws.Danramil 08 lamuru Peltu Diosuseno, Kades Maspul ( Batmang S.Sos ), Kapuskesmas lamuru Hj.Jumiati SKM.MKes, Kepala BKKBN Kec. Lamuru (Hj.A.Nur SPd ), Ketua BPD Desa maspul Baharuddin S.Sos, Para Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Ws. Danramil pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yg dilakukan oleh tim yaitu melakukan pemeriksaan di sepanjang jalan Di 4 desa yang sudah terpilih di kec Lamuru terlebih pada saat sekarang ini Masi dalam kondisi covid-19 sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan guna menciptakan kecamatan sehat dan kabupaten sehat.

Dan kegiatan ini disambut baik oleh pemerintah kecamatan Lamuru yang jauh sebelumnya sudah mempersiapkan 4 Desa untuk dikunjungi oleh tim verifikasi dari provensi dalam melakukan pemeriksaan, ucapnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar