oleh

Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Bersepeda Santai Sambil Memantau Wilayah Kota Watampone

Watampone – Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M.,( Danrem 141/Tp) bersama Personel Korem 141/Tp, Balakrem 141/Tp dan PNS Makorem 141/Tp melaksanakan Sepeda santai (Gowes) dengan rute sekitar Kota Watampone dengan jarak tempuh 15 Km, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Kamis 04/08/2022

Sebelum melaksanakan Sepeda Santai terlebih dahulu Melaksanakan pemeriksaan Kesehatan masing- masing Perorangan dari Tim Kesehatan Denkesyah 14.04.04 Bone dilanjutkan Perengangan/Pemanasan yang dipimpin oleh Bajasrem 141/Tp.

Kegiatan sepeda santai Ini merupakan ajang olahraga bersama disamping menjaga stamina tubuh. juga bisa menjalin silaturahmi antara Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp sekaligus mementau wilayah Kota Watampone sambil Refresing.

Selain itu bersepeda merupakan cara yang baik untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan, mensterilkan Jantung karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang dapat membakar lemak tubuh.

Bersepeda juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi karena membakar kalori saat sedang bersepeda, sehingga bersepeda secara teratur dapat merangsang dan memperbaiki jantung, paru-paru, sirkulasi darah dan mengurangi risiko penyakit. dengan bersepeda juga akan memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah.

Hadir pada kegiatan.Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Kasiren Korem 141/Tp.Kolonel Inf Drs NBS. Situmeang, S.E. Kasilog Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Drs. Miftahul Huda Mukti. Kasiter Kasrem 141/Tp. Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP, Kasiintel Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf M. Roni Sulaeman,S.E, Kasipers Kasrem 141/Tp, Letkol Arh Sabaryandu K Saragih, Kasiops Kasrem 141/Tp, Letkol Kav Agung Nur Cahyono,S.I.P.,M.Tr.,(Han), Para Dan /Kabalakrem 141/Tp, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Rem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)

Komentar