oleh

Danrem 142/Tatag : Jaga Kesehatan agar dapat mengikuti seluruh tahapan seleksi Catar Akmil

MAMUJU, REFORTASE.com – Pelaksanaan seleksi Calon Taruna Akademi Militer TA 2021 Sub.Panda Mamuju memasuki hari kedua dengan kegiatan tes Kesamaptaan Jasmani dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag, sedangkan tes ketangkasan renang dikolam renang Almira Mamuju. Rabu ( 9/06/21 )

Usai pelaksanaan kesamaptaan Jasmani di Lapangan Tammajarra, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didepan para calon Taruna Akademi Militer mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan seleksi Catar Akmil ada beberapa aspek yang dinilai, namun yang paling mutlak adalah Kesehatan, sehingga diharapkan seluruh Calon Taruna Akmil dapat menjaga kesehatannya dengan baik agar bisa mengikuti seluruh tahapan seleksi sampai selesai.

” Selain kesehatan dan pisikologi yang harus kalian siapkan, namun Akademik serta mental ideologi juga tidak kalah pentingnya dalam seleksi ini, sehingga semuanya harus kalian persiapkan ” kata Danrem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag juga menekankan, selama mengikuti seleksi Calon Taruna Akademi Militer agar memperhatikan faktor keamanan diri dan jangan lupa berdo,a kepada Allah SWT untuk senantiasa diberi kemudahan.

Ditempat yang sama, Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf Masrief menghimbau kepada calon Taruna Akademi Militer untuk melihat hasil Kesamaptaan Jasmani yang baru saja selesai dilaksanakan dipapan pengumuman yang telah disiapkan, hal ini dilakukan agar setiap Calon Taruna Akademi Militer mengetahui kemampuannya masing – masing dalam pelaksanaan kesamaptaan yang telah selesai dilaksanakan.

” Hasil yang telah kalian dapatkan hari ini, itulah kemampuan dan usaha kalian, silahkan lihat dipapan pengumuman yang telah disiapkan panitia ” tandas Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief. (AH)

Editor: A2W

Komentar