oleh

DanSSK TMMD Reg Ke 111 Kapten Inf Muldin Memimpin Apel Pagi Dilokasi.

BONE, REFORTASE.com — Sebelum memulai aktivitas untuk mengerjakan kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik DanSSK mengecek kekuatan personel siap operasi, Pengecekan ini juga untuk meyakinkan kondisi kesehatan para personel satgas dalam keadaan baik dan memastikan perlengkapan yang akan dibawa sudah lengkap sehingga pada saat pelaksanaan berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan rencana.

Jalan sebagai jalur perekonomian masyarakat menjadi kebutuhan penting bagi warga yang kehidupannya jauh dari pusat perekonomian, Apalagi dengan kondisi geografi wilayah Baringeng Kecamatan Libureng mulai dari gunung, lembah, dan sungai yang secara fisik memisahkan lokasi tempat tinggal penduduk di daerah pelosok dengan sekolah, pasar, serta pemukiman lain. “ujar DanSSK

DanSSK juga mengatakan bahwa, Agar segala aspek kehidupan di Daerah terpencil dapat berjalan sama seperti daerah lain, konstruksi jalan yang dibangun tentunya harus layak dan ekonomis.

Dengan semangat anggota satgas dan warga tetap solid dan semangat kerjaan sebanyak apapun dikerjakan ramai-ramai menjadi lebih ringan dan cepat, “tambahnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar