oleh

Dapat Nomor 4, Calon kades Dari Prajurit TNI ini Sebut Angka Keberuntungan

SIDRAP, Refortase.com – Pelaksanaan rapat penetapan nomor urut calon Kepala Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

Dalam pengundian nomor urut bakal calon kepala desa Sereang diikuti Lima kontestan. Kelimanya masing-masing putra terbaik Desa Sereang yang ingin masing-masing membangun desa sereang.

Kelima Calon kepala desa Sereang itu yang telah mendapatkan nomor urut diantaranya yakni, 1). Muslimin, 2). Andi Mattalattu Itje, 3). Sudirman, 4). Serma Yahya. 5) H.Ukkas (Incumbent)

Salah satu Calon kepala desa Sereang, Yakya dengan nomor urut 4 mengaku, bahwa angka 4 merupakan angka keberuntungan tersendiri baginya.

Angka tersebut didapat, dari pengundian nomor urut yang diambil Yahya dari panitia pilkades, saat pengundian dan penetapan nomor urut para calon Kades Sereang.

Pengambilan nomor yang digelar panitia pilkades tingkat desa, diadakan di Kantor Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Kamis (14/11) pagi.

“Alhamdulillah setelah lewati tahapan, saya dapat nomor urut 4, semoga nomor 4 jadi yang terbaik buat saya, tim dan perubahan Desa Sereang, serta membawa keberkahan, sehingga nantinya saya terpilih jadi Kades,” harap Yahya.

Ia berjanji, bila terpilih menjadi Kepala Desa Sereang program-program yang dicanangkannya akan direalisasikan, agar masyarakatnya menjadi maju dan sejahtera, yang akan dituangkan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

“Saya ingin perdayakan sumberdaya manusianya, tingkatkan kinerja pembangunan, berhubungan warga mayoritas petani, maka bila terpilih nanti, saya akan berdayakan mereka biar lebih sejahtera,” ucapnya.

Komentar