oleh

Diduga Baru Bawa Mobil, sopir Honda Jazz Seruduk Karyawan Pertamina

SIDRAP, Refortase.com — Sebuah mobil putih jenis Honda Jazz seruduk dua karyawan pertamina Majjeling, Pangkajene Sidrap. Senin (28/10/2019).

Kejadianya berawal saat kedua karyawan SPBU itu yang juga merupakan pengawas dan operator sementara duduk usai melayani pengisian.

“Setelah karyawan itu duduk sambil menunggu antrian selanjutnya, tiba-tiba sebuah mobil honda Jazz dengan cepat melaju hingga menabrak kedua karyawan itu, ” Ujar Salim salah satu pengendara yang sempat melakukan pengisian bahan bakar minyak.

Akibatnya, Mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan (Bamper). Sementara kedua karyawan SPBU pertamina itu mengalami luka serius. Akhirnya aparat yang secara kebetulan melintas di depan SPBU itu mengantarnya ke Rumah sakit.

Sementara Sopir Honda Jass yang belum diketahui identitasnya itu langsung diamangkan di Polsek Maritengngae guna dimintai keterangan.

“Kami tadi langsung menolong korban dan membantu membawanya ke Rumah Sakit” ujar Brigpol Akbar.

“Pengawas SPBU mengalami luka serius dibagian kakinya sedangkan operator SPBU merasakan sakit dibagian lengannya” ujar Aipda Sahabuddin.

Penulis : Bahar

Komentar