oleh

Diduga Tak Kuat Menahan Rasa Nyeri Kepala, Bripda Mitah Bunuh Diri

SELAYAR, Refortase.com – Seorang anggota polisi Polres Kabupaten Selayar, Bribda Mitah (26) yang bertugas pada unit Sabhara Polres Selayar, Sulawesi Selatan tewas bersimbah di dalam Musholah Polres Selayar.

Bripda Mitah ditemukan tewas dengan luka tembak pada bagian dada kiri dalam posisi terlentang di atas sebuah sajadah.

Pihak kepolisian setempat masih menduga kalau korban mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menahan rasa nyeri dikepalanya.

Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Machmud membenarkan adanya peristiwa itu. Machmud mengaku pihaknya masih mendalami insiden tersebut.

“Benar kejadiannya dan sementara masih kami dalami kejadian tersebut,” kata AKBP Machmud saat dihubungi awak media, Selasa (20/10/2020).


beberapa waktu lalu Bripda mitha diketahui sempat terlibat kecelakaan lalu lintas dan dirawat selama lima bulan di RS Bhayangkara Makassar. Dan korban diketahui masuk kantor baru beberapa hari,” Katanya.

Lanjut Machmud mengatakan pihaknya sempat membawa korban ke rumah sakit. Namun, korban tidak dapat bertahan dan dinyatakan meninggal dunia.

“(Diduga korban) membongkar lemari penyimpanan senjata inventaris penjagaan Polres yaitu senjata V2 Sabhara, melukai dirinya sehingga sempat dibawa ke rumah sakit namun tidak tertolong karena tertembak di dada sebelah kiri yang tembus ke punggung,” pungkas AKBP Machmud.

Penulis : Ris
Editor : Adhy

Komentar