oleh

Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Oknum Polisi di Bulukumba di Tahan

BULUKUMBA, Refortase.com – Seorang oknum anggota Polisi berpangkat Aipda yang sebelumnya bertugas di Polsek Bontobahari kini ditetapkan sebagai tersangka. Aipda A kini sudah mendekam di Mapolres Bulukumba.

Penerapan tersangka itu dibenarkan kasat narkoba polres Bulukumba AKP Hambali Makka, Kamis, 14 Januari 2021. Namun Hambali Makka enggang berkomentar lebih jauh terkait kasus tersebu.

Sementara Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, juga membenarkan kejadian itu.

“Sudah,” jawab Gany yang ditanya soal kabar Aipda A telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus sindikat narkoba, Jumat, 15 Januari 2021.

Diketahui, Aipda A diduga terlibat atas hasil pengembangan. Sebelum Aipda A ditangkap, Polisi mengamankan dua orang perempuan berinisial C dan Y di Dusun Taneteang, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari

Dari tangan C dan Y ini didapatkan 1 Sachet Narkoba jenis sabu. Mereka mengaku barang haram tersebut diperoleh dari salah seorang lelaki AH, dan Polisi pun langsung mendatangi dan mengamankan AH bersama dengan 7 sachet sabu miliknya.

Saat ditangkap AH mengaku bahwa barang bukti itu merupakan milik rekannya yang diketahui berinisial AR, dan AR pun berhasil diamankan oleh Polisi.

Dari pengakuan AR ini yang kemudian membuat Aipda A ditangkap oleh Polisi. AR mengaku dua sachet sabu ia dapatkan dari oknum Polisi yang bertugas di Polsek Bontobahari tersebut.

Komentar