oleh

Dinkes Dan RSUD Wajo Berikan Support Untuk Dokter Sedunia

Juga Dalam Rangka Perjuangan Penanganan Covid19-

WAJO, Refortase.com — Dalam rangka hari jadi dokter sedunia yang jatuh pada hari sabtu 24 Oktober 2020 kemarin,  pihak dinas kesehatan dan rsud Lamaddukelleng Sengkang Kabupaten Wajo turut memberikan ucapan selamat dan juga support kepada seluruh lapisan dokter sedunia. 

Ucapan selamat dan support tersebut disampaikan lansung oleh Direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang,  drg. Andi Ela Hafid. M.Kes

dan juga Kepal Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo dr Armin melalui pesan wattsapnya yang dikirimkan ke redaksi media. 

Direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang, drg. Andi Ela Hafid. M.Kes dan juga Kepal Dinas Kesehatan mengucapkan selamat atas hari jadi dokter sedunia dan memberikan support kepada rekan rekan dokter sedunia yang saat ini tengah menjalankan tugas kemanusiaan utamanya dalam menghadapi dan melawan pandemi virus covid19 yang saat ini tengah melanda dunia. Dirinya pribadi selalu memberikan dukungan dan support kepada seluruh lapisan dokter ditengah menjalankan tugas untuk bersama sama melawan dalam penganganan covid19 ini dan semoga para dokter dan terkhusus yang bertugas di Kabupaten Wajo tetap selalu dalam keadaan sehat dan bekerja dengan hati nurani dan ikhlas membantu masyarakat dalam pemenuhan kesehatan dan juga dalam rangka penanganan covid19 ini. “Sekali lagi kami ucapkan selamat hari jadi dokter sedunia dan semoga kita selalu sehat dan bersama sama berjuang dengan hati tulus dan ikhlas dalam rangka penanganan covid19 yabg saat ini melanda dunia”. Cetus Andi Ela sapaan akrabnya

Terkait dengan penanganan covid19 di Wajo, pihaknya telah melakukan berbagai langkah dan upaya untuk pencegahan dan penanganan covid19 ini disamping selalu memberikan edukasi terkait protokol kesehatan di masa pandemi ini dan juga berbagai kegiatan lainya terkait penanganan yang dilakukan baik itu penyemprotan dan sejumlah program lainya yang dilakukan pihaknya. 

Hal senada juga tak jauh berbeda diucapkan oleh Kadiskes Kabupaten Wajo,  dr Armin dan juga meberikan ucapan selamat kepada dokter atas hari jadi dokter sedunia. 

Ia mengatakan kalau Kami dari dinas kesehatan Wajo memberikan support kepada seluruh dokter di seluruh dunia, se nusantara dan terkhusus di Kabupaten Wajo untuk selalu bekerja sesuai sumpah dan janji, bekerja ikhlas demi kemanusiaan dan tetap menjaga imun , salam sehat.

Dan juga tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid19 dan selalu memberikan edukasi terhadap penanganan covid19 ini dengan tetap mematuhi 4 M,  yakni menggunakan masker dengan benar,  mencuci tangan dengan sabun atau handsanitaizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Ucapnya ringkas. 


Komentar