oleh

Dirjen Kemenhub Siap Bantu Pemkab Wajo Asal Siap Bersinergi

WAJO, Refortase.com – Pemerintah Pusat dalam hal ini melalui Dirjen Kementrian Perhubungan Laut mengaku siap membantu Pemkab Wajo untuk membangun pelabuhan Cenranae yang berada di Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging Kabuapten Wajo selama pihak Pemkab Wajo sendiri siap melepas dan meywmerahkan aset tersebut ke Pusat. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi lll DPRD Wajo yang lansung melakukan pertemuan dengan pihak Dirjen Kementrian Perhubungan Laut di Pusat Jakarta kemarin. Dalam kunjungan tersebut Komisi lll DPRD bersama sejumlah anggotanya. 

Dalam pertemuan pembahasan tersebut pihak pusat mengaku dan siap untuk membangun pelabuhan tersebut selama Pemkab Wajo mau melepaskan hak aset tersebut ke pusat. “Intinya pusat siap asal Pemkab bersedia mau lepas asetnya”.Ujar Ketua Komisi lll DPRD Wajo ini

Inilah yang sementara yang sementara kami perjuangkan ke pusat dan alhamdulillah sudah pernyataan dari pusat dan nantinya tinggal kita bahas koordinasikan selanjutnya dengan pihak Pemkab Wajo. Tambah politisi Nasdem ini

Sekedar diketahui Pelabuhan Cenranae di Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, kondisinya sudah memperhatikan dan perlu dukungan anggaran.


Komentar