oleh

DPC HIPAKAD Sidrap Silahturrahmi HIPAKAD Pinrang

PINRANG, Refortase.com – Dalam rangka mempererat tali silahturrahmi Himpunan Anak Angkatan Darat (Hipakad) DPC Kabupaten Sidrap bertandang di kantor DPC Hipakad Kabupaten Pinrang, di Jln Dr. Sam Ratulangi Komp. BTN Pepabri Blok P1/15 Kabupaten Pinrang.

Kedatangan Rombongan DPC Hipakad Sidrap bersama Sekretaris DPC Hipakad Sidrap, M Aljin Usman Balo dan Dewan Hadat tinggi pada lembaga Addatuan Sidenreng yang ke xxv itu disambut baik oleh Ketua DPC Hipakad Pinrang, Astuti dan sejumlah pengurus lainya.

Dalam pertemuan sederhana itu, Ketua DPC Hipakad Sidrap, Ir Ashadi bersama ketua Dewan Adat Dewan Hadat tinggi pada lembaga Addatuan Sidenreng yang ke xxv, Andi Kute mengaku kedatangaya hanya sekedar silahturrahmi serta mempererat tali persaudaraan antara Hipakad Sidrap dengan Hipakad Pinrang.

Selain Silahturrahmi, Kedua Hipakad itu salin bertukar pikirang dan salin berbagi pengalaman untuk program kerja DPC Hipakad dalam jangka pendek dan menengah serta jangka panjang agar salalu eksis dan aktip.

Menurut Ashadi, Hipakad itu merupakan organisasi yang harus menjadi garda terdepan sebagai pendamping, pengayom dan pelindung masyarakat, serta sebagai mitra kerja baik dari jajaran instansi TNI dan POLRI serta para instansi terkait lainnya. “kami juga harus bersinergi kepada instansi terkait lainnya.” tuturnya.

Lanjut Ashadi menjelaskan Hipakad juga harus memiliki kekuatan yang kokoh dan tangguh untuk menjaga NKRI dan menjadi salah satu organisasi yang memiliki kemampuan serta propesional kerja yang cukup kuat dan luar biasa, dan harus menjadi organisasi yang patut di contoh oleh organisasi organisasi lainnya.”NKRI itu harga mati”Tutupnya.

Penulis : Narwadi

Komentar