oleh

MPC PP Sidrap Salurkan Bantuan Di Masamba

LUWU UTARA, Refortase.com — Musibah banjir yang menimpa masyarakat Luwu Utara dan sekitarnya beberapa hari lalu sudah berangsur-angsur pulih, sekalipun kondisi masyarakat masih sangat membutuhkan bantuan.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sidrap turun langsung kelokasi membantu sesama dengan menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng, popok bayi, Roti, sabun dan kebutuhan pokok lainnya.

Andi Nirwan yang Mewakili Ketua MPC PP Sidrap, Andi Faisal Ranggong mengatakan hingga saat ini, MPC PP Sidrap masih terus membuka posko bantuan korban bencana.

“PP Sidrap terus membuka posko bantuan. Ada beberap kabupaten yang tertimpa bencana masih membutuhkan bantuan,”Ujar Nirwan yang juga sekretaris PP Sidrap usai menyerahkan bantuan kepada para korban banjir bandang di masamba. Rabu (22/7).

Korban bencana yang menerima bantuan dari PP Sidrap itu merasa terharu terharu saat menerima langsung bantuan. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian PP Sidrap kepada warga di Luwu Utara, terutama yang menjadi korban banjir bandang.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, saya sangat terharu dengan kepedulian Pemuda Pancasila yang jauh-jauh datang dari Sidrap demi membantu masyarakat Luwu Utara yang tertimpa musibah,” katanya. (*)

Komentar