oleh

DR.H.Ahmad Kadir Dalle Kembali Pimpin Pengda Kapti Sulsel Priode 2020- 2024.

MAKASSAR, Refortase.com – Pengurus Pengda Kapti Sulsel menggelar rapat pengurus melalui virtual berlangsung mulus. Dalam rapat yang dihadiri ketua Dewan Penasehat Pengda Kapti Sulsel Bapak Drs.H.Hikmat Usman SH.MM dan Pelaksana tugas Ketua Pengda Kapti Sulsel periode tahun 2016-2020, Arman Hasanuddin SH.MH beserta pengurus inti.

Hasil dalam rapat musyawarah yang berlangsung alot itu kembali mempercayakan DR.H.Ahmad Kadir Dalle SH.MH selaku Ketua Pengda Kapti Priode 2020- 2024.

Ketua Dewan Penasehat Drs.H.Hikmat Usman
dalam sambutannya, mengharapkan kepada Ketua terpilih untuk segera mempersiapkan susunan pengurus yang selanjutnya menetapkan waktu pengukuhan yang disesuaikan dengan kondisi dan situasi covid-19.

Selain itu, H Hikmat berpesan kepada segenab anggota Kapti Sulsel agar tetap menjaga kekompakan sesama anggota, jaga kesehatan dan yang terpenting Kapti selalu hadir dan berkontribusi kepada Institusi Kementerian Atr/Bpn.

“Tingkatkan profesionalisme baik untuk kepentingan pribadi masing masing maupun dalam rangka kepentingan institusi,” pesan H Hikmat.

Dibagian lain Ketua Pengda Kapti terpilih DR.Ahmad Kadir Dalle SH.MH , menyampaikan bahwa dengan keinginan para anggota memilihnya kembali juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap solid dan ikut serta dalam membangun organisasi secara bersama .

Penulis : Narwadi

Komentar