oleh

Elfrianto Praksi PAN : Apresiasi Yang Tinggi Sinergitas Gubernur Sulsel dan Bupati Wajo Untuk Kemajuan Daerah

WAJO, Refortase.com – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. H. M. Nurdin Abdullah melakukan kunjungan di Kabupaten Wajo selama dua hari Sabtu-Ahad 9-10 Januari 2021.

Adapun agenda Kedatangan Gubernur Sulsel di Wajo adalah dihari pertama Peninjauan Irigasi Cenranae di Desa Lampulung, Peresmian Ruas Jalan Bantuan Dana Transfer APBD Provinsi di Lapangan Desa Liu.

Kemudian hari kedua Peninjauan dipantau lewat udara dengan menggunakan Helikopter, Rapat Pemaparan Program Strategis Kabupaten Wajo Tahun 2021 di Ruang Pola, Peninjauan Ruas Jalan Lajokka – Desa Lowa – Kelurahan Macero dan terakhir panen cabai.

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel ini disambut oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H.Amran.SE, Ketua DPRD Wajo H. A. Alauddin Palaguna, Komisi III DPRD H. Musa dan Elfrianto, bersama Forkopimda dan turut hadir juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. A. Ansari Mangkona dan Tokoh Masyarakat Wajo.

Sekretaris DPD PAN Wajo Elfrianto, mengapresiasi yang tinggi atas perhatian dan bantuan Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah kepada Kabupaten Wajo dengan tujuan mempercepat pembangunan, peningkatan perekonomian masyarakat dan meningkatkan perlayanan kepada Masyarakat.

Komunikasi yang baik dan sinergitas yang terbangun Pemerintah Kabupaten Wajo dengan Pemerintah Provinsi Sulsel patut diapresiasi yang tinggi karena ini memberikan dampak yang baik dalam mempercepat pembangunan, peningkatan perekonomian masyarakat dan meningkatkan perlayanan kepada Masyarakat, jelas Elfrianto

Harapan kedepan Komunikasi dan sinergitas Bupati Wajo dan Gubernur Sulsel harus lebih intens dan terjaga dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah. Kami yakin Gubernur akan memberikan perhatian yang tinggi dan bantuan yang lebih besar ditahun selanjutnya demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, kemajuan dan kejayaan Sulawesi Selatan Ungkap Elfrianto.

Penulis : Arw
Editor : Adhy

Komentar