oleh

FKCA Sulsel Gelar Pertandingan MMQ, Utusan Luwu Janji Harumkan Pemkab Lutim

LUWU TIMUR, Refortase.com – Rahmi, S.Ag. yang merupakan utusan dari Kabupaten Luwu Timur berjanji bakal mengharumkan Nama Pemkab Luwu Timur pada ajang Musabaqah Murattal Qur’an (MMQ) yang diselenggarakan oleh Forum Kajian Cinta Al-Qur’an (FKCA) Provinsi Sulawesi Selatan secara virtual .

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad FKCA tahun 2021, di Aula Media Center Dinas Kominfo, Sabtu (09/01/2020).

Rahmi mengaku, untuk mengharumkan nama baik Pemkab di Ajang tersebut, Dirinya pun meminta dukungan serta doa kepada masyarakat khususnya Kabupaten Luwu Timur agar dapat mewujudkan harapan dan tekad tersebut.

“Mohon doa dan dukungan ta’ semua. Semoga saya bisa mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur di Musabaqah Murattal Qur’an ini, Aamiin,” ucapnya singkat.

Seedar diketahui lomba MMQ tersebut diikuti sebanyak 35 peserta yang berasal dari DPW FKCA Sulsel, DPW FKCA Sulbar, DPC FKCA se-Sulsel, dan Mitra FKCA, yang dibuka oleh Ketua FKCA Provinsi Sulawesi Selatan, DR. Ir. Hj. Majdah Arifin Nu’man, M.Si.

Penulis : Adhy

Komentar