oleh

Gisel dan Tyas Terseret Kasus Carding

SURABAYA – Dua publik figur, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar 7 jam. Kedua artis ini dicecar sebanyak 30 pertanyaan oleh penyidik.

Keduanya kompak mengaku tidak kenal dengan para tersangka kasus pembobolan kartu kredit atau carding yang berkedok usaha travel. Namun mereka mengaku pernah menjadi endorse.

Tetapi, kedua artis ini tidak pernah mendapat uang dari endorse tersebut. Melainkan hanya dapat voucher berupa tiket pesawat dan kamar hotel.

“Saya endorse satu kali. Saya juga tidak dapat uang hanya voucher kamar hotel Rp5 juta. Saya tidak mengenalnya (tersangka),” terang Tyas pada wartawan saat ditemui di gedung Ditreskrimsus usai diperiksa penyidik, Jumat (6/3/2020).

Hal senada juga diucapkan Gisel. Ia mengaku tidak mengenal tersangka. Dirinya dapat endorse sebanyak dua kali dari asistennya. Namun tidak mendapatkan uang dari endorse tersebut.

“Saya dapat voucher tiket gratis Jakarta – Malaysia senilai Rp 25 juta,” papar Gisel.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan pihaknya memberi apresiasi terhadap Gisel dan Tyas. Sebab keduanya sangat kooperatif saat diperiksa.

“Keduanya cukup kooperatif saat diperiksa,” terang Trunoyudo.

Komentar